Prosedur Sambungan Baru
Perumda
Tirtawening Kota Bandung
Para calon pelanggan Perumda Tirtawening Kota Bandung yang tercinta, untuk mengajukan Permohonan Pemasangan Saluran Air Minum dapat melihat diagram alur sambungan baru sebagai berikut:
Penjelasan diagram alur Sambungan Baru:
1. Calon pelanggan mengajukan surat permohonan pemasangan saluran air minum ditujukan kepada Bagian Langganan dengan melengkapi:
2. Setelah menerima berkas persyaratan sambungan baru selanjutnya bagian Langganan melakukan verifikasi data kelayakan administrasi.
3. Dari Bagian Langganan berkas Permohonan diteruskan ke Bagian Distribusi untuk pengecekan (survey kelayakan teknis) di lapangan dan evaluasi jaringan/kondisi air, hasil evaluasi disampaikan kembali ke Bagian Langganan.
4. Apabila kondisi air di daerah tersebut mencukupi, Bagian Langganan memberikan informasi kepada calon pelanggan bahwa permohonan disetujui, apabila kondisi air di daerah calon pelanggan tidak mencukupi, Perumda Tirtawening Kota Bandung melalui Bagian Langganan memberitahukan penolakan kepada calon pelanggan / dimasukan kedalam daftar tunggu.
5. Calon Pelanggan membayar Biaya Pemasangan ke petugas Loket Pembayaran Badaksinga.
6. Petugas Instalatur memasang jaringan pipa & meter air di lokasi Calon Pelanggan.
7. Setelah pemasangan instalasi meter air dilakukan, selanjutnya Bagian Langganan melakukan proses pengaktifan data pelanggan.
8. Proses permohonan sambungan baru selesai
Untuk mengajukan permohonan pemasangan sambungan baru air minum maka calon pelanggan bisa juga mengisi formulir pendaftaran secara Online dengan klik tautan berikut ini Pendaftaran Sambungan Baru
Kontak
Alamat : JL. Badak Singa No.10 Bandung
Phone: (022) 250 9030
Fax: (022) 250 8063
Email: bdg@perumdatirtawening.co.id Website: perumdatirtawening.co.id
Berita Terpopuler
Penyesuaian Tarif Baru
02 December 2022PENGUMUMAN PRA KUALIFIKASI PANITIA
05 October 2021Copyright © IT Perumda Tirtawening all rights reserved.